Tips Tahan Lama Di Ranjang Untuk Pria

Tips Tahan Lama Di Ranjang Untuk Pria. Jika anda sudah paham faktor yang menjadi penyebab pria tidak bisa kuat dan tahan lama bercinta, maka sekarang silahkan simak tips cara agar pria tahan lama bercinta berikut ini:
  1. Melakukan Latihan Kegel
    Latihan Kegel ini diperkenalkan oleh Dr. Arnold Kegel, seorang gynecologist, sejak tahun 1945 yaitu suatu latihan fisik otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC).  Kegel pada awalnya digunakan untuk terapi pada wanita yang tidak mampu mengontrol keluarnya urin. sekarang latihan kegel banyak dilakukan oleh kaum pria agar bisa tahan lama saat bercinta. Cara melakukannya yaitu dengan menghentikan keluarnya urine pada saat buang air kecil. tujuan latihan kegel adalah untuk menguatkan otot panggul sehingga menambah kemampuan seksual.
  2. Rajin Olahraga
    Olahraga memang sangat baik untuk menjaga kesehatan sehingga tampil sehat dan bugar. Selain itu olahraga juga membuat gairah seksual pria lebih tinggi karena olehraga dapat meningkatkan kandungan testosteron dalam tubuh.
  3. Konsumsi makanan sehat dan bergizi
    Mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi dapat membuat tubuh kita selalu fit dan memiliki tenaga yang cukup dalam beraktifitas. Begitu juga dengan masalah di ranjang agar bisa tampil pria dan perkasa anda harus rutin mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi seperti :kacang-kacangan, buah ara, cabai, bawang, sayuran segar,pisang, telur, dll.
  4. Mengurangi Masturbasi
    Kebiasaan buruk yang banyak dilakukan kaum pria adalah masturbasi. tahukah anda bilah terlalu sering melakukan masturbasi bisa membuat  gairah seksual anda berkurang drastis dan jika dilakukan terus menerus akan menyebabkan ejakulasi dini. untuk itu bagi anda yang suka masturbasi sebaiknya dikurangi dan bagi anda yang sudah menikah melakukan hubungan seks secara langsung adalah alternatif terbaik.
  5. Gunakan Obat Oles Foredi Gel
    Selain melakukan beberapa tips diatas agar bisa tahan lama bercinta di ranjang bersama pasangan gunakan juga obat oles foredi gel yang sudah terbukti ampuh, aman dan juga legal. Foredi gel merupakan obat tahan lama dari ramuan tradisional untuk pemakaian luar digunakan dengan cara dioles bukan diminum sehingga sangat aman digunakan tanpa efek samping. Selengkapnya lihat disini obat tahan lama foredi
Itulah beberapa Tips Tahan Lama Di Ranjang Untuk Pria sudah paham ya. semoga informasi singkat ini bermanfaat bagi rekan semua dalam menuntaskan masalah daya tahan saat berhubungan intim.